BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016

BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016


BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016 | Salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat. Karena saya merupakan fans dari Doraemon sehingga pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan update terbaru mengenai BBM MOD Doraemon yang saat ini sedang ngetrend, karena BBM dengan Tema Doraemon ini memiliki tampilan yang unik dan berbeda dengan BBM MOD kebanyakan yang saat ini beredar di dunia maya, ditambah lagi dengan tampilannya yang selalu ceria dan penuh warna sehingga membuat Blackberry Messenger ini semakin menarik. Selain dari segi tampilannya yang menarik, BBM MOD ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru karena BBM Doraemon ini sudah menggunakan base dari BBM Official yang ada di playstore yaitu BBM Official V3.0.0.18 APK yang merupakan BBM Versi terbaru saat ini yang di keluarkan oleh Blackberry Limited selaku vendor dari Blackberry Messenger ini.

Baca Juga : Kumpulan BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 Yang Wajib Anda Coba

Salah satu kelebihan dari Tema BBM Doraemon Terbaru ini yaitu memiliki kekuatan magis yang sangat kuat sehingga bagi siapa saja yang menggunakan BBM MOD ini pasti tidak akan pernah merasa bosan ketika BBM-an dengan teman, sahabat, keluarga, apalagi dengan pacar pasti betah banget tuh walaupun berjam-jam lamanya. Selain itu BBM Doraemon terbaru ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga sangat ringan sekali ketika digunakan, kalau masalah fitur jangan ditanya lagi karena BBM MOD Doraemon ini memiliki beragam fitur yang akan memanjakan anda semuanya. Supaya tidak penasaran mengenai fitur dan tampilannya, mari langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Tema Doraemon dan BBM MOD Doraemon

BBM Mod Doraemon 3D v3.0.0.18 APK terbaru 2016

BBM Mod Doraemon 3D v3.0.0.18 APK terbaru 2016

 Link Download
BBM Mod Doraemon 3D v3.0.0.18 APK terbaru 2016 | Server 1
BBM Mod Doraemon 3D v3.0.0.18 APK terbaru 2016 | Server 2

===========

BBM Mod Doraemon 2.11.0.16 Apk Clone
BBM Mod Doraemon 2.11.0.16 Apk Clone
Link Download
BBM Modif Doraemon 2.11.0.16 Apk Clone | Server 1
BBM Modif Doraemon 2.11.0.16 Apk Clone | Server 2

===========


BBM Mod Tema Doraemon v2.11.0.16 Versi Clone
BBM Mod Tema Doraemon v2.11.0.16 Versi Clone
Link Download
BBM Mod Thema Doraemon v2.11.0.16 Versi Clone | Server 1
BBM Mod Thema Doraemon v2.11.0.16 Versi Clone | Server 2

===========

BBM Doraemon Versi 2.9.0.51 Apk
BBM Doraemon Versi 2.9.0.51 Apk
Link Download
BBM Doraemon Versi 2.9.0.51 Apk  | Server 1
BBM Doraemon Versi 2.9.0.51 Apk | Server 2

===========


BBM MOD DORAEMON 2.9.0.51
BBM MOD DORAEMON 2.9.0.51
Link Download
BBM MOD DORAEMON 2.9.0.51 | Server 1
BBM MOD DORAEMON 2.9.0.51 | Server 2

Fitur :


BBM MOD Doraemon Versi 3.0.0.18 APK
  1.     Change Theme and Change Toolbar ColorWhats New
  2.     Change Toolbar Color
  3.     Change Theme (Downloadable)
  4.     Check Update
  5.     Transparent
  6.     Hide/Show Floating Action Button
  7.     Hide Inbox NotificationFitures
  8.     BBM Whatsapp Mod Lock
  9.     Post Image to Facebook
  10.     Move To SD CARD
  11.     Enter Key ON/OFF
  12.     Refresh BBM Whatsapp Mod
  13.     Disclaimer with Cover UI Animation
  14.     BBM Whatsapp Mod Setting with Cover UI Animation
  15.     Change Font Style
  16.     Clone & Not Clone version
  17.     Flate Material Design
  18.     All DPI Support
  19.     Auto Rotation
  20.     Flexible Rounded Display Picture
  21.     Hide/Show Sponsore
  22.     Hide/Show Display Picture
  23.     Grayscale Display Picture
  24.     On/Off Block Read Status

Tambahan fitur yang terbaru dari BBM Doraemon v2.13.1.13
* On/Off Popup Notification.
* Hide/Show Inbox Notification v2


Bagi anda yang ngefans dengan doraemon seperti saya, maka jangan sampai terlewatkan BBM MOD Doraemon terbaru yang satu ini karena BBM MOD ini akan menemani anda dalam menjalani hari-hari anda supaya lebih berwarna dan menurut saya pasti ada yang kurang rasanya jika kita mengaku pecinta doraemon tetapi tidak memiliki BBM Doraemon ini.

BBM Terbaru Doraemon ini merupakan versi yang paling baru sehingga memiliki fitur-fitur yang tentunya tidak dimiliki oleh bbm doraemon yang lain sehingga dapat memanjakan para penggunanya, namun ada sedikit perbedaan mengenai BBM Doraemon ini. Ada yang bilang BBM MOD versi yang lama lebih ringan karena memiliki fitur-fitur yang minim, ada pula yang mengatakan bahwa BBM MOD Terbaru ini merupakan BBM yang paling sempurna karena memiliki beragam fitur-fitur terbaru, Kalau menurut anda gimana ???

BBM Doraemon ini memiliki dua versi yaitu Versi Clone dan Versi Not clone, versi clone artinya kita dapat menginstall BBM Doraemon ini tanpa harus menguninstall BBM yang sudah ada sebelumnya jika, BBM Not clone artinya kita harus menguninstall BBM yang sudah terpasang sebelumnya untuk dapat menginstall BBM MOD ini.

Kabar Seputar Doraemon : Aktris pengisi suara dekisugi di doraemon meninggal dunia.
Kabar sedih kembali menghampiri dunia anime, Sumiko shirakawa yang merpupakan aktris pengisi suara Dekisugi di serial fiml Doraemon meninggal dunia. Sumiko Shirakawan meninggal pada usia 80 tahun, kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh pihak agensi pada hari jumat. Memang shirakawa sudah tidak mengikuti sesi rekaman anime sazae-san sejak hari kamis kemudian para staf program dan keluarganya memutuskan untuk berkunjung kerumahnya, ketika sampai dirumahnya jenazah shirakawa ditemukan sendirian di kamar mandi. Pihak agensi shirakawan mengatakan bahwa seorang dokter ahli akan memeriksa jenazahnya untuk mengetahui penyebab dari kematian aktris tersebut.

Pada tahun 1960 merupakan awal debutnya sebagai pengisi suara dalam film serial anime Doraemon dan Sazae-san dan sejak saat itulah dia menjadi sangat terkenal, karakter di isi suaranya adalah Dekisugi di anime doraemon dan teman sekelas Katsuo, Nakajima-kun dalam film anime Sazae-san. Setelah kepergiannya, Fuji TV berniat untuk mengadakan audisi untuk mencari pengganti Sumiko shirakawa untuk peran yang ditinggalkannya. Selain sebagai Dekisugi di film doraemon, sumiko shirakawa juga pernah mengisi suara di beberapa film terkenal jepang diantaranya adalah sebagai Jiro Samon di film Kyojin no Hoshi, Hakase di film Shin Obake no Q-Taro, Ace di film Space Ace, Pula dan Mitsuru di film Astro Boy, serta Sid Sawyer di film Adventure of Tom Sawyer.

Baca Juga : 10 BBM MOD Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016 yang Harus dimiliki

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, jika anda berkenan bagikanlah artikel ini keteman - teman anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM MOD Doraemon yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah, jangan lupa share ya supaya kami bisa terus berkarya. Terima kasih telah membaca artikel BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016.

0 Response to "BBM MOD Tema Doraemon V3.0.0.18 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar